F.A.Q.s

Informasi Berbelanja

Apa saja metode pengiriman yang tersedia ?

Kami mengirimkan paket lewat jalur darat, laut dan udara bergantung dari lokasi penerima yang tercepat

Apakah MasJam.id mengirim barang ke luar negeri ?

Untuk saat ini kami hanya mengirim ke seluruh Indonesia saja.

Berapa lama proses pengiriman sampai ke pembeli ?

Durasi pengiriman hingga barang sampai berkisar antara 3 – 6 hari sejak konfirmasi pembayaran di terima.

Informasi Pembayaran

Apa saja metode pembayaran yang tersedia ?

Semua pembelian di MasJam.id dilakukan secara online, kami tidak menerima pembelian dengan cara Cash On Delivery, Rekening Bersama atau Mata Uang Elektronik.

Bagaimana saya melacak pesanan saya ?

Silahkan kunjungi halaman Konfirmasi Pembayaran, untuk mengkonfirmasi pembayaran anda.

Apakah aman melakukan pembelian di MasJam.id ?

Akses website ini dilindungi dengan enkripsi keamanan tinggi. Kami juga melindungi data pelanggan dengan cara paling khusus untuk mencegah kebocoran data.

Pembelian dan Retur

Bagaimana saya melakukan pemesanan ?

Untuk memesan barang, anda harus menambahkan barang yang ingin dibeli ke Cart terlebih dahulu dengan mengklik tombol ‘ADD TO CART’.

Apakah saya perlu membuat akun terlebih dahulu untuk melakukan pembelian ?

Tidak, anda dapat melakukan pembelian langsung di area Checkout.

Bagaimana jika saya ada pertanyaan ?

Pertanyaan dapat dikirimkan ke kami dengan melihat halaman Halo – MasJam.

Bagaimana jika saya ingin membatalkan / merubah pesanan ?

Silahkan login menggunakan akun anda, dan lakukan pembatalan order. Order yang tidak dikonfirmasi akan otomatis dibatalkan setelah tiga hari.

Bagaimana saya melacak pesanan saya ?

Silahkan kunjungi halaman Order Tracking, untuk melihat progress pesanan anda.

Barang yang saya terima rusak, bagaimana cara klaim-nya?

Seluruh pesanan di MasJam.id dilindungi garansi selama tiga hari sejak barang sampai di tangan konsumen. Barang yang dapat diklaim adalah barang yang rusak / hilang pada saat ekspedisi, untuk cacat produk akan kami bantu proses klaim ke service center produk.